Paket Paintball 2018 Villa Bukit Hambalang - Villa Bukit Hambalang - Hambalang Outbound -->

Paket Paintball 2018 Villa Bukit Hambalang

  Perang Paintball  Simulasi pertempuran seru dan menegangkan.Membutuhkan team work, strategi dan kepercayaan dalam team, sangat cocok ba...
Paitball Hambalang  

Perang Paintball 

Simulasi pertempuran seru dan menegangkan.Membutuhkan team work, strategi dan kepercayaan dalam team, sangat cocok bagi anda yang menyukai adrenaline yang tinggi,, puaskan dan hangatkan suasana dengan team.kegiatan paintball sangat baik bagi anda yang memiliki hoby menembak berikut lima diantara manfaat kegiatan olahraga paintball dihimpun dari beberapa sumber. Pada dasarnya aturan permainan ini sangat mudah yaitu pemain harus mencapai tempat tujuan yang telah ditentukan tanpa tertembak. Bagi pemain yang tertembak berarti telah mati dan harus meninggalkan arena permainan. Dan aturannya dapat dikembankan dan divariasikan sesuai kesepakatan bersama sebelum bermain, seperti aturan poin, kriteria yang menentukan tertembak atau tidaknya pemain, dan lain sebagainya. 

Selain menyenangkan permainan olahraga ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan baik fisik maupun mental diantaranya:


  • Menghilangkan depresi dan stres Melakukan olahraga paintball lebih kurang sama dengan bermain perang-perangan seperti yang sering kita lakukan semasa kecil. Melakukan olahraga ini sangat ampuh untuk menghilangkan depresi dan stres yang dialami karena berbagai masalah dan padatnya aktivitas. Oleh karena itu olahraga ini banyak menjadi pilihan bagi para pekerja kantoran di saat liburan.
  •  Sarana bersosialisasi dengan orang lain Sebagai olahraga yang dimainkan bersama banyak orang paintball dapat dijadikan ajang untuk bersosialisasi dengan orang lain. Kita yang biasanya hanya saling sapa ala kadarnya dalam permainan ini harus berkomunikasi dan berjuang bersama-sama tim untuk meraih kemenangan sehingga sosialisasi terbangun lebih intens.
  • Mempererat kekompakan Olahraga paintball yang dilakukan bersama-sama tim atau teman kerja mengharuskan kita kompak dan solid untuk memenangkan pertempuran. Hal ini juga berpengaruh dalam dunia nyata dimana akan membantu mempererat kekompakan diantara rekan kerja. Oleh karena itu olahraga ini banyak menjadi pilihan pekerja kantoran atau anggota organisasi ketika liburan.
  • Meningkatkan kerjasama Dalam olahraga paintball juga diperlukan kerjasama yang baik antar anggota tim. Sehingga dengan melakukan olahraga ini akan melatih dan meningkatkan kerjasama dalam tim. Hal ini tentu sangat baik bagi atmosfer kerja dalam suatu perusahaan atau organisasi.
  • Meningkatkan semangat Melakukan permainan perang-perangan seperti ini sudah pasti membakar semangat para pemainnya. Orang yang biasanya lesu dan loyo otomatis akan ikut bersemangat bersama teman-teman lainnya untu memenangkan permainan. Oleh karena itu cabang olahraga ini banyak dipilih oleh manager atau petinggi perusahaan sebagai cara untuk meningkatkan semangat para karyawannya.


  • Biaya : Rp 135.000.-/ Pax , Min 30 Pax
    Fasilitas Instruktur, Marker / Gun Paintball, Masker / Goggle, Body Protector, 30 Peluru, Area War Games, Air Mineral
  • Disqus

    TESTIMONIALS

    Tempatnya bagus cocok wat kumpul sama keluarga,taman bermain'a jg nyaman bwat anak"
    sq-sample3
    Client Testi 1 From Facebook

    Tempatnya.. sejuk.. bersih.. nyaman.. kolam renang.. bersih... ad arena bermain..anak... jalan.. sehat jg .. udara bersih.. dan akses menuju Villa Bukit Hambalang tidak macet....efisiensi... trimakasih....
    sq-sample27
    Client Testi 2From Facebook

    Tempatnya luas parkiran luas, banyak tempat datar cocok untuk camping atau gathering. MCK juga banyak, untuk 1 lokasi bisa cukup 150-250 orang terdapat aula yang terbuka lumayan nyaman untuk acara untuk banyak orang jadi ga pengap. Tersedia lapangan besar untuk acara kumpul-kumpul tersedia api unggunnya juga. Ooohh iyaa yang ga lupa tersedia warung - warung makanan cukup untuk ganjel - ganjel perut, ada wisata agronya, bisa langsung metik sendiri tapi jangan lupa lapor dulu sama petugasnya 😁. Aksesnya lumayan bagus sudah jalan aspal dan mudah dijangkau sesuai dengan google maps, namun sayang tidak dapat dijangkau oleh kendaraan umum, mungkin untuk mobil online masih bisa terjangkau..
    sq-sample17
    Client Testi 3/ From Google Bisnis

    HostWay

    Perlu Bantuan Hubungi Kami:

    © Copyright , Villa Bukit Hambalang - Hambalang Outbound
    avatar
    Marketing Selamat datang di Wisata Hambalang, Silahkan hubungi kami via Whatsapp
    Hambalang Appstore Hi there! Hello, Ada yang bisa kami bantu untuk anda?
    :
    Chat with WhatsApp