Villa dan Lokasi Gathering di Sentul - Villa Bukit Hambalang - Hambalang Outbound -->

Villa dan Lokasi Gathering di Sentul

  Villa dan lokasi untuk kegiatan gathering perusahaan di sentul  Beberapa banyak villa di sentul yang menawarkan untuk kegiatan gathering...
Lokasi Gathering disentul 

Villa dan lokasi untuk kegiatan gathering perusahaan di sentul 


Beberapa banyak villa di sentul yang menawarkan untuk kegiatan gathering atau kegiatan lainnya
villa bukit hambalang atau disebut juga villa hambalang dengan suasan alam dan pemandangan pegunungan sangat cocok untuk kegiatan gathering, cocok untuk perusahaan yang ingin mengadakan kegiatan gathering disini, konsep gathering dengan menginap di villa atau di tenda bisa memberikan kesan tersendiri untuk kegiatanya bahkan bisa dilaksankan 1 hari penuh, kami juga mempunyai team outbound atau EO event organizer sendiri, jadi anda  tidak perlu khawatir untuk acara atau aktivitasnya, tinggal serahkan kepada team kami dan sampaikan kebutuhannya apa saja.

Akses Mudah di Capai Kendaraan Besar dan Pribadi

villa dan lokasi kegiatan gathering perusahaan disentul ini sangat mudah dilalui bus besar dengan akses jalan yang tidak macet memberikan kecepatan waktu untuk tiba di lokasi, sudah banyak perusahaan yang menggunakan lokasi kami dari jumlah peserta yang kecil sampai dengan jumlah peserta besar, untuk menggunakan villa atau lokasi hambalang anda harus reservasi terlebih dahulu untuk informasi awal, mengenai harga atau fasilitas bisa anda tanyakan  ke marketing kami, yang pastinya sudah ada tanggal rencana kegiatan.

Paket gathering perusahaan bisa digabungkan dengan paket menginap di villa, ditenda atau 1 hari saja, program aktivitasnya bisa custom seperti kegiatan inap dengan outbound, rafting atau paintball untuk tahun ini sudah ada program baru yaitu wisata goa.

bagi anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut atau menginginkan informasi awal bisa anda chat melalui aplikasi whatsapp dan meminta penawaran kepada team marketing kami.

Photo kegiatan terbaru gathering perusahaan ditempat kami

lokasi gathering di sentul
Disqus

TESTIMONIALS

Tempatnya bagus cocok wat kumpul sama keluarga,taman bermain'a jg nyaman bwat anak"
sq-sample3
Client Testi 1 From Facebook

Tempatnya.. sejuk.. bersih.. nyaman.. kolam renang.. bersih... ad arena bermain..anak... jalan.. sehat jg .. udara bersih.. dan akses menuju Villa Bukit Hambalang tidak macet....efisiensi... trimakasih....
sq-sample27
Client Testi 2From Facebook

Tempatnya luas parkiran luas, banyak tempat datar cocok untuk camping atau gathering. MCK juga banyak, untuk 1 lokasi bisa cukup 150-250 orang terdapat aula yang terbuka lumayan nyaman untuk acara untuk banyak orang jadi ga pengap. Tersedia lapangan besar untuk acara kumpul-kumpul tersedia api unggunnya juga. Ooohh iyaa yang ga lupa tersedia warung - warung makanan cukup untuk ganjel - ganjel perut, ada wisata agronya, bisa langsung metik sendiri tapi jangan lupa lapor dulu sama petugasnya 😁. Aksesnya lumayan bagus sudah jalan aspal dan mudah dijangkau sesuai dengan google maps, namun sayang tidak dapat dijangkau oleh kendaraan umum, mungkin untuk mobil online masih bisa terjangkau..
sq-sample17
Client Testi 3/ From Google Bisnis

HostWay

Perlu Bantuan Hubungi Kami:

© Copyright , Villa Bukit Hambalang - Hambalang Outbound
avatar
Marketing Selamat datang di Wisata Hambalang, Silahkan hubungi kami via Whatsapp
Hambalang Appstore Hi there! Hello, Ada yang bisa kami bantu untuk anda?
:
Chat with WhatsApp