Villa Bukit Hambalang Pilihan Paket Untuk Reatret - Villa Bukit Hambalang - Hambalang Outbound -->

Villa Bukit Hambalang Pilihan Paket Untuk Reatret

Retreat merupakan wadah pembinaan iman yang strategis dalam membentuk warga  yang dewasa dan tangguh dalam bersaksi dan melayani. pembel...
Reatret

Retreat merupakan wadah pembinaan iman yang strategis dalam membentuk warga  yang dewasa dan tangguh dalam bersaksi dan melayani. pembelajaran iman yang selama ini dilakukan dalam jadwal rutin ditengah kesibukan studi dan pelayanan, telah memperkaya wawasan hidup beriman 
Kegiatan retret merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan tiap tahun/ per periodik. Kegiatan retret sendiri membutuhkan akomodasi tempat yang memang agak khusus,terutama dari segi keamanan dan kenyamananya sendiri.

Lokasi yang akan di jadikan aktifitas retret itu sendiri harus memiliki ruang besar tertutup/aula yang memang disiapkan di set up untuk kegiatan indoor, area lapangan yang cukup luas untuk aktifitas outdoor, dan tentunya adalah yang paling utama adalah ruang kamar yang bersih, kondisi di sekeliling penginapan yang cukup tenang tidak bising karena atifitas retret sendiri merupakan sebuah kegiatan yang sangat amat butuh konsentrasi. Perlu di garis bawahi bahawa pada dasarnya tidak semua resort/ penginapan bisa dijadikan lokasi untuk kegiatan retret.

Tidak semua lokasi yang biasa di jadikan tempat retret itu nyaman pula,kadang kita suka tergiur dengan tawaran harga yang murah,sehingga kita memilih dn memutuskan untuk menggunakan tempat tersebut, pada prakteknya kegiatan retret yang kita lakukan tidak berjalan sesuai dengan yang menjadi asppektasi kita.

Oleh karena itu saran kami pilihlah tempat akomodasi yang sering dan di jadikan lokasi retret, dan pastikan semua kebutuhan di dalam kegiatan kita terpenuhi dengan baik, semisal aula, lapangan, cafetaria/tempat makan umum berukuran besar.

Paling utama adalah segi keamanan dan kenyaman dari tempat lokasi retret tersebut.

Lokasi retret harus steril dan minimal memliki jarak yang cukup dari perumahan penduduk, untuk menjaga agar tidak terganggu dan juga menggangu, dan tidak bising.
Disqus

TESTIMONIALS

Tempatnya bagus cocok wat kumpul sama keluarga,taman bermain'a jg nyaman bwat anak"
sq-sample3
Client Testi 1 From Facebook

Tempatnya.. sejuk.. bersih.. nyaman.. kolam renang.. bersih... ad arena bermain..anak... jalan.. sehat jg .. udara bersih.. dan akses menuju Villa Bukit Hambalang tidak macet....efisiensi... trimakasih....
sq-sample27
Client Testi 2From Facebook

Tempatnya luas parkiran luas, banyak tempat datar cocok untuk camping atau gathering. MCK juga banyak, untuk 1 lokasi bisa cukup 150-250 orang terdapat aula yang terbuka lumayan nyaman untuk acara untuk banyak orang jadi ga pengap. Tersedia lapangan besar untuk acara kumpul-kumpul tersedia api unggunnya juga. Ooohh iyaa yang ga lupa tersedia warung - warung makanan cukup untuk ganjel - ganjel perut, ada wisata agronya, bisa langsung metik sendiri tapi jangan lupa lapor dulu sama petugasnya 😁. Aksesnya lumayan bagus sudah jalan aspal dan mudah dijangkau sesuai dengan google maps, namun sayang tidak dapat dijangkau oleh kendaraan umum, mungkin untuk mobil online masih bisa terjangkau..
sq-sample17
Client Testi 3/ From Google Bisnis

HostWay

Perlu Bantuan Hubungi Kami:

© Copyright , Villa Bukit Hambalang - Hambalang Outbound
avatar
Marketing Selamat datang di Wisata Hambalang, Silahkan hubungi kami via Whatsapp
Hambalang Appstore Hi there! Hello, Ada yang bisa kami bantu untuk anda?
:
Chat with WhatsApp