Video Kegiatan Teambuilding Camp PT. Chareon Popkhand Indonesia - Villa Bukit Hambalang - Hambalang Outbound -->

Video Kegiatan Teambuilding Camp PT. Chareon Popkhand Indonesia

Teambuilding Camp  Kegiatan kali ini bersama PT Chareon Popkhand Indonesia di Villa bukit hambalang, dengan mengusung konsep Team Build...

Gallery Kegiatan

Teambuilding Camp 

Kegiatan kali ini bersama PT Chareon Popkhand Indonesia di Villa bukit hambalang, dengan mengusung konsep Team Building Camp, peserta diberikan materi tentang bagaimana punya rasa peduli yang tinggi terhadap perusahaan dan sesama karyawan, melakukan beberapa simulasi simulasi yang bertujuan menghasilkan nilai nilai kerjasama team, komunikasi dan disiplin.   

kegiatan berlangsung selama 2 hari 1 malam, sangat terlihat keceriaan dan semangat peserta ketika mengikuti kegiatan hal ini di dorong untuk menambah semangat kerja team dan kepekaan terhadap pekerjaan.  

Berikut video kegiatan Team Building PT Chareon Popkhand Indonesia, video ini bisa juga dilihat dari Youtube  

Disqus

TESTIMONIALS

Tempatnya bagus cocok wat kumpul sama keluarga,taman bermain'a jg nyaman bwat anak"
sq-sample3
Client Testi 1 From Facebook

Tempatnya.. sejuk.. bersih.. nyaman.. kolam renang.. bersih... ad arena bermain..anak... jalan.. sehat jg .. udara bersih.. dan akses menuju Villa Bukit Hambalang tidak macet....efisiensi... trimakasih....
sq-sample27
Client Testi 2From Facebook

Tempatnya luas parkiran luas, banyak tempat datar cocok untuk camping atau gathering. MCK juga banyak, untuk 1 lokasi bisa cukup 150-250 orang terdapat aula yang terbuka lumayan nyaman untuk acara untuk banyak orang jadi ga pengap. Tersedia lapangan besar untuk acara kumpul-kumpul tersedia api unggunnya juga. Ooohh iyaa yang ga lupa tersedia warung - warung makanan cukup untuk ganjel - ganjel perut, ada wisata agronya, bisa langsung metik sendiri tapi jangan lupa lapor dulu sama petugasnya 😁. Aksesnya lumayan bagus sudah jalan aspal dan mudah dijangkau sesuai dengan google maps, namun sayang tidak dapat dijangkau oleh kendaraan umum, mungkin untuk mobil online masih bisa terjangkau..
sq-sample17
Client Testi 3/ From Google Bisnis

HostWay

Perlu Bantuan Hubungi Kami:

© Copyright , Villa Bukit Hambalang - Hambalang Outbound
avatar
Marketing Selamat datang di Wisata Hambalang, Silahkan hubungi kami via Whatsapp
Hambalang Appstore Hi there! Hello, Ada yang bisa kami bantu untuk anda?
:
Chat with WhatsApp