Capacity Building KPPN 3 Jakarta - Villa Bukit Hambalang - Hambalang Outbound -->

Capacity Building KPPN 3 Jakarta

Capacity Building KPP3N Jakarta Outbound Training - Hambalang Outbound Berkarya Untuk negeri, Synergi Raih Prestasi “ Bersama Kita Bisa ...
Capacity Building

Capacity Building KPP3N Jakarta

Outbound Training - Hambalang Outbound Berkarya Untuk negeri, Synergi Raih Prestasi “ Bersama Kita Bisa adalah Tagline kegiatan Peserta Capacity Building KPPN 3 Jakarta, kegiatan tersebut dalam rangka peningkatan kinerja para staff KPPN 3 Jakarta dalammelayani masyarakat dan mengabdi untuk negeri, kegiatan kali ini di ikuti oleh para pegawai dan honorer KPPN 3, keseriusan dan keinginan kuat para peserta sangat terasa sekali ketika mereka melakukan tantangan simulasi yang harus di selesaikan oleh para peserta, kegiatan capacity building adalah sebagai suatu proses yang dapat meningkatkan kemampuan seseorang, suatu organisasi atau suatu sistem untuk mencapai tujuan-tujuan yang dicita-citakan, Brown (2001:25) , dan capacity building adalah sebagai suatu proses untuk melakukan sesuatu, atau serangkaian gerakan, perubahan multi level di dalam individu, kelompok-kelompok, organisasi-organisasi dan sistem-sistem dalam rangka untuk memperkuat kemampuan penyesuaian individu dan organisasi sehingga dapat tanggap terhadap perubahan lingkungan yang ada, Morison (2001:42)

Peningkatan kapasitas dapat didefinisikan sebagai sebuah proses untuk meningkatkan kemampuan individu, kelompok, organisasi, komunitas atau masyarakat untuk menganalisa lingkungannya; mengidentifikasi masalah-masalah, kebutuhan-kebutuhan, isu-isu dan peluang-peluang; memformulasi strategi-strategi untuk mengatasi masalah-masalah, isu-isu dan kebutuhan-kebutuhan tersebut, dan memanfaatkan peluaang yang relevan. merancang sebuah rencana aksi, serta mengumpulkan dan menggunakan secara efektif, dan atas dasar sumber daya yang berkesinambungan untuk mengimplementasikan, memonitor, dan mengevaluasi rencana aksi tersebut, serta memanfaatkan umpan balik sebagai pelajaran.

Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke Agrowisata Villa Bukit Hambalang dan mempercayai kami Hambalang Outbound sebagai vendor kegiatan.
Ingin mengadakan kegiatan outbound  di Hambalang Outbound Tempatnya, akses mudah dan bebas macet
Disqus

TESTIMONIALS

Tempatnya bagus cocok wat kumpul sama keluarga,taman bermain'a jg nyaman bwat anak"
sq-sample3
Client Testi 1 From Facebook

Tempatnya.. sejuk.. bersih.. nyaman.. kolam renang.. bersih... ad arena bermain..anak... jalan.. sehat jg .. udara bersih.. dan akses menuju Villa Bukit Hambalang tidak macet....efisiensi... trimakasih....
sq-sample27
Client Testi 2From Facebook

Tempatnya luas parkiran luas, banyak tempat datar cocok untuk camping atau gathering. MCK juga banyak, untuk 1 lokasi bisa cukup 150-250 orang terdapat aula yang terbuka lumayan nyaman untuk acara untuk banyak orang jadi ga pengap. Tersedia lapangan besar untuk acara kumpul-kumpul tersedia api unggunnya juga. Ooohh iyaa yang ga lupa tersedia warung - warung makanan cukup untuk ganjel - ganjel perut, ada wisata agronya, bisa langsung metik sendiri tapi jangan lupa lapor dulu sama petugasnya 😁. Aksesnya lumayan bagus sudah jalan aspal dan mudah dijangkau sesuai dengan google maps, namun sayang tidak dapat dijangkau oleh kendaraan umum, mungkin untuk mobil online masih bisa terjangkau..
sq-sample17
Client Testi 3/ From Google Bisnis

HostWay

Perlu Bantuan Hubungi Kami:

© Copyright , Villa Bukit Hambalang - Hambalang Outbound
avatar
Marketing Selamat datang di Wisata Hambalang, Silahkan hubungi kami via Whatsapp
Hambalang Appstore Hi there! Hello, Ada yang bisa kami bantu untuk anda?
:
Chat with WhatsApp