Paket Gathering di Sentul, Hub 081632259555 - Villa Bukit Hambalang - Hambalang Outbound -->

Paket Gathering di Sentul, Hub 081632259555

Paket Gathering di Sentul Gathering merupakan kegiatan pertemuan yang dilakukan bersama sama, kegiatan gathering biasanya di laksanaka...
Paket Gathering di sentul

Paket Gathering di Sentul

Gathering merupakan kegiatan pertemuan yang dilakukan bersama sama, kegiatan gathering biasanya di laksanakan oleh perusahan atau intansi , dengan konsep family gathering atau employee gathering, kegiatan gathering sangat banyak manfaatnya diantaranya adalah :

RELATIONSHIP Menumbuhkan rasa kebersamaan, kekeluargaan, dan menjalin tali silahturahmi antar anggota karyawan perusahaan.
Menjalin rasa kesatuan dan kekeluargaan antar karyawan. Agar kedepannya dalam pekerjaan, karyawan akan lebih kompak dalam menyelesaikan pekerjaan dan masalah perusahaan

Metode kegiatan yang kami lakukan menggunakan metode EL Program disusun berdasarkan kepada metode Experiential Learning(EL) yang mendorong peserta belajar dari sebuah pengalaman (aktivitas) dijalani selama kegiatan berlangsung, peserta dapat merefleksikan pengalamannya dalam setiap aktivitas yang akan dijalani sesuai kebutuhan untuk pengembangan diri dan kelompok.

selain manfaat, metode kegiatan , dalam kegiatan gathering itu pasti ada Dinamika , dinamika pengalaman di antaranya

  • DINAMIKA MOTIVASI
Dimana Kemampuan untuk belajar dan berkembang akan terus dipertahankan dan dibangun dengan cara :Pengkondisian,Coaching dan Debreafing .
  • DINAMIKA TEMPAT
Dimana Kemampuan beradaptasi dalam kondisi yang berbeda dan Un familier akan dilakukan dengan individu maupun kelompok.
  • DINAMIKA KELOMPOK
Dimana Kemampuan berinteraksi dan bekerja sama dibangun dalam dinamika kelompok besar maupun kelompok kecil.


villla hambalang lokasi yang cocok untuk kegiatan gathering , lokasi ini memberikan nuansa tersendiri dengan fasilitas dan pemandangan yang indah dari bukit hambalang. memiliki fasilitas untuk anak anak hingga orang dewasa.

Harga Paket Gathering 

 Harga Paket Gathering 1 Hari  untuk harga paket gathering menginap  silahkan  anda hubungi marketing kami untuk mendapatkan harga terbaik kami disesuaikan dengan kebutuhan anda 


Disqus

TESTIMONIALS

Tempatnya bagus cocok wat kumpul sama keluarga,taman bermain'a jg nyaman bwat anak"
sq-sample3
Client Testi 1 From Facebook

Tempatnya.. sejuk.. bersih.. nyaman.. kolam renang.. bersih... ad arena bermain..anak... jalan.. sehat jg .. udara bersih.. dan akses menuju Villa Bukit Hambalang tidak macet....efisiensi... trimakasih....
sq-sample27
Client Testi 2From Facebook

Tempatnya luas parkiran luas, banyak tempat datar cocok untuk camping atau gathering. MCK juga banyak, untuk 1 lokasi bisa cukup 150-250 orang terdapat aula yang terbuka lumayan nyaman untuk acara untuk banyak orang jadi ga pengap. Tersedia lapangan besar untuk acara kumpul-kumpul tersedia api unggunnya juga. Ooohh iyaa yang ga lupa tersedia warung - warung makanan cukup untuk ganjel - ganjel perut, ada wisata agronya, bisa langsung metik sendiri tapi jangan lupa lapor dulu sama petugasnya 😁. Aksesnya lumayan bagus sudah jalan aspal dan mudah dijangkau sesuai dengan google maps, namun sayang tidak dapat dijangkau oleh kendaraan umum, mungkin untuk mobil online masih bisa terjangkau..
sq-sample17
Client Testi 3/ From Google Bisnis

HostWay

Perlu Bantuan Hubungi Kami:

© Copyright , Villa Bukit Hambalang - Hambalang Outbound
avatar
Marketing Selamat datang di Wisata Hambalang, Silahkan hubungi kami via Whatsapp
Hambalang Appstore Hi there! Hello, Ada yang bisa kami bantu untuk anda?
:
Chat with WhatsApp