Paket Rafting di Sentul Hubungi 0816-3225-9555 - Villa Bukit Hambalang - Hambalang Outbound -->

Paket Rafting di Sentul Hubungi 0816-3225-9555

Paket Rafting di Sentul  Buat anda yang sedang mencari lokasi untuk kegiatan  gathering atau outing kantor, kami coba tawarkan kegiata...
paket rafting di sentul

Paket Rafting di Sentul 

Buat anda yang sedang mencari lokasi untuk kegiatan  gathering atau outing kantor, kami coba tawarkan kegiatan rafting di sentul, kegiatan ini cukup menantang adrenalin anda, di  desain dengan konsep keselamatan yang baik, sehingga   olahraga rafting menjadi  banyak di gemari oleh para wisatawan,.

Rafting di sentul memiliki grade untuk  pemula sehingga bagi anda yang tidak mahir dalam menggunakan dayunng akan diberikan materi tentang teknik mendayung, selain teknik mendayung anda juga akan di ajarkan bagaimana untuk self rescue, teknik penyelamatan diri disungai.

Rafting adalah olahraga prestasi yang bisa dinikmati oleh wisatawan umum 

Jika anda mendengar beberapa paket rafting yang ada di indonesia pasti akan bervariatif, itu dikarenakan jalur yang di gunakan berbeda beda, kami coba jelaskan sedikit mengenai grade sungai untuk rafting di antaranya : 

Evaluation  1  / Grade I 

Air sungai mengalir tenang dan hanya sesekali diiringi riam kecil. Rintangan seperti batu, pusaran air atau air terjun, jarang dijumpai. Exploring atau pengintaian untuk menentukan lintasan sepertinya tidak perlu dilakukan. Self salvage atau penyelamatan diri relatif sangat mudah untuk dilakukan. 

Evaluation II  / Grade I 

Terdapat ombak pada air sungai, meskipun tidak terlalu tinggi. Terdapat rintangan berupa bebatuan, namun jaraknya masih sangat renggang. Exploring masih tidak diperlukan dan self salvage play on words masih mudah dilakukan. 

Evaluation III / Grade I 

Terdapat riam-riam yang diiringi gelombang-gelombang yang tidak terduga. Dibutuhkan manuver untuk menghindari rintangan. Exploring diperlukan untuk membantu menentukan lintasan. Meski self recue bisa dilakukan, kadang-kadang dibutuhkan salvage group untuk bersiaga di tepi sungai. 

Evaluation IV / Grade I 

Jeram sudah mulai sulit dan mulai sambung menyambung. Gelombang air bisa mencapai 2 meter dengan variasi kelokan yang cukup tajam. Letak bebatuan cukup berdekatan dengan arus sungai yang liar. Exploring dan manuver cepat sangat diperlukan. Potensi terjadinya kecelakaan cukup besar dan self salvage sulit untuk dilakukan. Oleh karena itu, kehadiran salvage group sangat diperlukan. 

Evaluation V / Grade I 

Riamnya panjang dan liar serta sambung-menyambung. Arus lebih deras dan jeramnya play on words berbahaya. Lintasan dipenuhi oleh batu-batu besar dengan ukuran sungai yang sempit. Dibutuhkan manuver cepat dan rumit untuk mengarungi sungai di grade ini. Self salvage sudah tidak mungkin dilakukan. Apabila terjadi kecelakaan, waterway salvage sangat sulit dilakukan. Exploring harus dilakukan meskipun cenderung sulit. 

Evaluation VI / Grade I 

Inilah tipe sungai yang withering sulit untuk diarungi. Stream salvage sudah tidak mungkin dilakukan. Untuk itu, dibutuhkan persiapan yang benar-benar matang untuk mengarunginya. Secara umum, sungai dengan karakteristik grade VI tidak dianjurkan untuk diarungi oleh para pemula atau anak-anak denga umur di bawah 16 tahun, karena pastinya akan menghadapi banyak rintangan dan tingkat kecuraman yang sangat ekstrim dan berbahaya, dan hanya diperbolehkan dilintasi oleh para peserta arung jeram yang sudah berpengalaman serta profesional.
dari penjelasan di atas untuk paket rafting atau arung jeram bisa dikategorikan dengan jarak pengarungan atau grade yang di miliki setiap sungai.

Buat anda yang pemula bisa memilh rafting di sentul sebagai referensi. 

untuk anda yang sedang mencari lokasi rafting yang tidak jauh dari jakarta atau kota bogor, rafting di sentul salah satu solusinya, untuk pemesanan atau reservasi anda bisa menghubungi kami via telepon atau WA. 


Disqus

TESTIMONIALS

Tempatnya bagus cocok wat kumpul sama keluarga,taman bermain'a jg nyaman bwat anak"
sq-sample3
Client Testi 1 From Facebook

Tempatnya.. sejuk.. bersih.. nyaman.. kolam renang.. bersih... ad arena bermain..anak... jalan.. sehat jg .. udara bersih.. dan akses menuju Villa Bukit Hambalang tidak macet....efisiensi... trimakasih....
sq-sample27
Client Testi 2From Facebook

Tempatnya luas parkiran luas, banyak tempat datar cocok untuk camping atau gathering. MCK juga banyak, untuk 1 lokasi bisa cukup 150-250 orang terdapat aula yang terbuka lumayan nyaman untuk acara untuk banyak orang jadi ga pengap. Tersedia lapangan besar untuk acara kumpul-kumpul tersedia api unggunnya juga. Ooohh iyaa yang ga lupa tersedia warung - warung makanan cukup untuk ganjel - ganjel perut, ada wisata agronya, bisa langsung metik sendiri tapi jangan lupa lapor dulu sama petugasnya 😁. Aksesnya lumayan bagus sudah jalan aspal dan mudah dijangkau sesuai dengan google maps, namun sayang tidak dapat dijangkau oleh kendaraan umum, mungkin untuk mobil online masih bisa terjangkau..
sq-sample17
Client Testi 3/ From Google Bisnis

HostWay

Perlu Bantuan Hubungi Kami:

© Copyright , Villa Bukit Hambalang - Hambalang Outbound
avatar
Marketing Selamat datang di Wisata Hambalang, Silahkan hubungi kami via Whatsapp
Hambalang Appstore Hi there! Hello, Ada yang bisa kami bantu untuk anda?
:
Chat with WhatsApp