Paket Caving ( Susur Goa ) Hambalang - Villa Bukit Hambalang - Hambalang Outbound -->

Paket Caving ( Susur Goa ) Hambalang

ADVENTURE JOURNEY Kami siapkan program untuk anda yang menyukai dengan tantangan, menguras semua keinginan dan adrenaline anda... join ...
Fun Caving

ADVENTURE JOURNEY

Kami siapkan program untuk anda yang menyukai dengan tantangan, menguras semua keinginan dan adrenaline anda...
join with us and get your experience

Program Adventure and Adrenaline Sport

Citeureup dan Klapanunggal adalah bentangan karst yang indah, di balut pegunungan karang dan perbukitan, tersimpan berjuta-juta keindahan yang tersimpan didalam perut bumi, hal itu banyak keinginan dari semua kalangan untuk mengetahui keindahan didalam perut bumi.

Gua / Guha = Bhs. Sunda, luweng = Bhs. jawa. Gua merupakan bentukan alam yang terbentuk selama ratusan bahkan ribuan tahun, Gua merupakan lorong bawah bumi yang bisa di masuki oleh manusia atau hewan, yang bisa kita nikmati dan pelajari, namun di indonesia banyak yang belum memahami apa pentingnya mengetahui tentang gua dan peranannya, padahal di gua itu tersendiri banyak terdapat kajian ilmu yang bisa dipelajari, seperti Geology, Biology, Hydrology yang kami sebut Speleology = Ilmu yang mempelajari tentang gua.

kami siapkan program edukasi tentang Gua secara Dasar, disini akan kami terangkan bagaimana gua, ornamen itu terbentuk, dan akan kami jelaskan biota-biota yang ada didalam gua dan peranannya.

Paket Caving :

Fun Caving kami siapkan untuk para caver pemula ( Caver =Penelusur gua ) dengan program yang kami design  sehingga anda tidak jenuh untuk mengikuti kegiatan ini, kegiatan fun caving bisa untuk Pelajar, Keluarga , Perusahaan atau Perseorangan. 

Dengan fasilitas yang kami sediakan mulai dari Personal Equipmnet sampai ke Team Equipment. Adventure untuk yang ingin merasakan susur gua vertikal dengan program yang telah kami susun ,dimulai dengan introduksi pengenalan alat, simulasi single rope tehnik dan lintasan didukung fasilitas yang kami sediakan mulai dari Personal Equipmnet sampai ke Team Equipment.

 Fasilitas : Instruktur, Cover All, Helm Boot ,Penerangan / headlamp, P3K ,Snack, Air Mineral   , Team Rescue
Susur Goa

Caving

CavingL

Caving
Disqus

TESTIMONIALS

Tempatnya bagus cocok wat kumpul sama keluarga,taman bermain'a jg nyaman bwat anak"
sq-sample3
Client Testi 1 From Facebook

Tempatnya.. sejuk.. bersih.. nyaman.. kolam renang.. bersih... ad arena bermain..anak... jalan.. sehat jg .. udara bersih.. dan akses menuju Villa Bukit Hambalang tidak macet....efisiensi... trimakasih....
sq-sample27
Client Testi 2From Facebook

Tempatnya luas parkiran luas, banyak tempat datar cocok untuk camping atau gathering. MCK juga banyak, untuk 1 lokasi bisa cukup 150-250 orang terdapat aula yang terbuka lumayan nyaman untuk acara untuk banyak orang jadi ga pengap. Tersedia lapangan besar untuk acara kumpul-kumpul tersedia api unggunnya juga. Ooohh iyaa yang ga lupa tersedia warung - warung makanan cukup untuk ganjel - ganjel perut, ada wisata agronya, bisa langsung metik sendiri tapi jangan lupa lapor dulu sama petugasnya 😁. Aksesnya lumayan bagus sudah jalan aspal dan mudah dijangkau sesuai dengan google maps, namun sayang tidak dapat dijangkau oleh kendaraan umum, mungkin untuk mobil online masih bisa terjangkau..
sq-sample17
Client Testi 3/ From Google Bisnis

HostWay

Perlu Bantuan Hubungi Kami:

© Copyright , Villa Bukit Hambalang - Hambalang Outbound
avatar
Marketing Selamat datang di Wisata Hambalang, Silahkan hubungi kami via Whatsapp
Hambalang Appstore Hi there! Hello, Ada yang bisa kami bantu untuk anda?
:
Chat with WhatsApp