Harga Paket Paintball di Hambalang - Villa Bukit Hambalang - Hambalang Outbound -->

Harga Paket Paintball di Hambalang

Harga Paket Paintball di Hambalang  Paintball salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan dan seru, anda bisa merasakan penampilan ber...
Lokasi Gathering disentul

Harga Paket Paintball di Hambalang 

Paintball salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan dan seru, anda bisa merasakan penampilan bergaya militer, memegang senjata dan berperang seperti layaknya di medan pertempuran, kegiatan paintball sangat cocok sebagai sarana pelatihan atau training yang mana kegiatan tersebut sarat dengan penerapan metode belajar yang baik, beberapa peneliti menyampaikan bahwa kegiatan olahraga paintball sangat baik untuk belajar mengatur emosional seseorang, belajar strategy dan team work.

Paintball adalah olahraga dimana pemain mengeliminasi lawanya dengan cara menembak menggunakan peluru yang terdiri dari cat (disebut dengan “paintball”)

Yang biasanya ditembakkan dari karbondioksida atau gas bertekanan yang memperkuat senjata paintball atau biasa disebut marker. Permainan tersebut juga dapat dimainkan baik secara indoor atau outdoor dan memiliki berbagai macam bentuk, yang paling terkenal adalah woodsball, skenario, X-Ball, dan speedball. Woodsball dimainkan dalam lingkungan alam meliputi seluruh area yang luas. 

Sebaliknya jenis Speedball dimainkan dilapangan yang lebih kecil dan dalam permainan yang sangat cepat (permainan berlangsung hingga lima menit) dan untuk jenis permainan Skenario adalah dimana pemain berusaha untuk mengulang sejarah atau menciptakan situasi, seperti Perang Dunia II dan scenario lain yang bisa diterapkan dalam bermain paintball. 

Permainan diatur oleh wasit. Wasit berpatroli untuk memastikan penegakan aturan dan keselamatan para pemain. Pada setiap permainan akan dipimpin dan diawasi oleh 4 (empat) sampai 6 (enam) wasit tergantung pada permainan yang dimainkan.

Harga Paket Paintball / Paket Harga Paintball

Rp 125,000    /  Hubungi Marketing kami untuk mendapatkan harga terbaik
minimal Peserta 30 Orang

Harga Sudah Termasuk
1. Area Paintball
2. Paintball Marker
3. Seragam
4. Body Protector
5. Peluru
6. Wasit
7. Team Support
8. Air Mineral
9. P3K

Tertarik untuk bermain paintball segera hubungi kami.
Disqus

TESTIMONIALS

Tempatnya bagus cocok wat kumpul sama keluarga,taman bermain'a jg nyaman bwat anak"
sq-sample3
Client Testi 1 From Facebook

Tempatnya.. sejuk.. bersih.. nyaman.. kolam renang.. bersih... ad arena bermain..anak... jalan.. sehat jg .. udara bersih.. dan akses menuju Villa Bukit Hambalang tidak macet....efisiensi... trimakasih....
sq-sample27
Client Testi 2From Facebook

Tempatnya luas parkiran luas, banyak tempat datar cocok untuk camping atau gathering. MCK juga banyak, untuk 1 lokasi bisa cukup 150-250 orang terdapat aula yang terbuka lumayan nyaman untuk acara untuk banyak orang jadi ga pengap. Tersedia lapangan besar untuk acara kumpul-kumpul tersedia api unggunnya juga. Ooohh iyaa yang ga lupa tersedia warung - warung makanan cukup untuk ganjel - ganjel perut, ada wisata agronya, bisa langsung metik sendiri tapi jangan lupa lapor dulu sama petugasnya 😁. Aksesnya lumayan bagus sudah jalan aspal dan mudah dijangkau sesuai dengan google maps, namun sayang tidak dapat dijangkau oleh kendaraan umum, mungkin untuk mobil online masih bisa terjangkau..
sq-sample17
Client Testi 3/ From Google Bisnis

HostWay

Perlu Bantuan Hubungi Kami:

© Copyright , Villa Bukit Hambalang - Hambalang Outbound
avatar
Marketing Selamat datang di Wisata Hambalang, Silahkan hubungi kami via Whatsapp
Hambalang Appstore Hi there! Hello, Ada yang bisa kami bantu untuk anda?
:
Chat with WhatsApp