Penginapan Dekat De' Kendor Hambalang - Villa Bukit Hambalang - Hambalang Outbound -->

Penginapan Dekat De' Kendor Hambalang

De' Kendor Hambalang  Sumber Photo : Explorewisata.com Wisata De Kendor Hambalang ini jadi salah satu spot gambar baru yang indah di bog...

De' Kendor Hambalang 

Sumber Photo : Explorewisata.com

Wisata De Kendor Hambalang ini jadi salah satu spot gambar baru yang indah di bogor. De Kendor Hambalang ialah salah satu objek wisata yang mempunyai konsep wisata kuliner ataupun cafe dengan menyuguhkan panorama alam serta kawasan kota Bogor dari ketinggian yang mempesona serta memanjakan para wisatawan. Posisi De Kendor Hambalang yang terletak di kawasan dataran besar membagikan nuansa alam dengan hawa yang sejuk dan mempunyai view yang indah. Bukit De Kendor Hambalang terletak di wilayah Desa Hambalang, Kecamatan Citeureup, Bogor, Jawa Barat.

Resto De Kendor Hambalang Bogor ini dibentuk diatas lahan seluas350 m persegi. Wisata baru di Bogor ini dibangun dengan tujuan mengutamakan konsep perpaduan tempat makan yang menyuguhkan spot gambar berlatar panorama alam alam lanscape kota Bogor dari ketinggian. Terlebihnya bila turis tiba pada malam hari hendak disuguhi panorama alam gemerlapnya lampu penduduk Kota Bogor. 

Tetapi sayangnya De'kendor tidak mempunyai fasilitas penginapan yang dapat dinikmati oleh para wisatawan, buat kamu yang hendak menginap dekat dengan halaman fathan terdapat Villa Bukit Hambalang sembari menunggu moment photo terbaik buat dapat mengabadikan di ponsel kamu, yang nantinya dapat kamu share di instagram ataupun media sosial yang lain.

Kemudian berapa bayaran menginap di Villa Bukit Hambalang ... ?? 

kami berikan harga sangat terbaik dengan sarana 1 kamar buat 2 orang berusia ataupun 1 keluarga dengan1 ataupun 2 anak kecil, jika banyak orangnya kami sarankan ambil kamarnya wajib 2 ataupun 3 kamar.

Sarana Kamar ada 1 Bed dengan dimensi King Size, Kulkas, Pantry, Kamar Mandi, Water Heater, seluruh kamar dilengkapi dengan Ac. Tidak hanya sarana kamar terdapat pula halaman bermain buat anak anak, kolam renang serta kolam therapy ikan serta terdapat bonus sarana gratis buat kamu ialah Spot Photo Selfie. 


Kamar Villa 4 Hambalang 

Untuk kamu yang hendak menginap di Villa Bukit Hambalang, harus menanyakan ketersedian kamar serta reservasi terlebih dulu.

Data Harga serta Reservasi kamu dapat menghubungi 0816- 3225- 9555 Telp/ Whatsapp



Disqus

TESTIMONIALS

Tempatnya bagus cocok wat kumpul sama keluarga,taman bermain'a jg nyaman bwat anak"
sq-sample3
Client Testi 1 From Facebook

Tempatnya.. sejuk.. bersih.. nyaman.. kolam renang.. bersih... ad arena bermain..anak... jalan.. sehat jg .. udara bersih.. dan akses menuju Villa Bukit Hambalang tidak macet....efisiensi... trimakasih....
sq-sample27
Client Testi 2From Facebook

Tempatnya luas parkiran luas, banyak tempat datar cocok untuk camping atau gathering. MCK juga banyak, untuk 1 lokasi bisa cukup 150-250 orang terdapat aula yang terbuka lumayan nyaman untuk acara untuk banyak orang jadi ga pengap. Tersedia lapangan besar untuk acara kumpul-kumpul tersedia api unggunnya juga. Ooohh iyaa yang ga lupa tersedia warung - warung makanan cukup untuk ganjel - ganjel perut, ada wisata agronya, bisa langsung metik sendiri tapi jangan lupa lapor dulu sama petugasnya 😁. Aksesnya lumayan bagus sudah jalan aspal dan mudah dijangkau sesuai dengan google maps, namun sayang tidak dapat dijangkau oleh kendaraan umum, mungkin untuk mobil online masih bisa terjangkau..
sq-sample17
Client Testi 3/ From Google Bisnis

HostWay

Perlu Bantuan Hubungi Kami:

© Copyright , Villa Bukit Hambalang - Hambalang Outbound
avatar
Marketing Selamat datang di Wisata Hambalang, Silahkan hubungi kami via Whatsapp
Hambalang Appstore Hi there! Hello, Ada yang bisa kami bantu untuk anda?
:
Chat with WhatsApp