Apa Itu Paintball - Villa Bukit Hambalang - Hambalang Outbound -->

Apa Itu Paintball

Apa itu PAINTBALL ... Paintball adalah salah satu olahraga diruang terbuka dengan menggunakan lapangan terbuka atau kawasan hutan, dalam...
Lokasi Gathering disentul

Apa itu PAINTBALL ...

Paintball adalah salah satu olahraga diruang terbuka dengan menggunakan lapangan terbuka atau kawasan hutan, dalam kegiatan Paintball para peserta harus sudah memahami apa saja yang harus dipersiapkan dalam kegiatan Paintball, persiapan sebelum melakukan olahraga paintball adalah pertama-tama anda tidak bisa main sendiri; artinya anda harus mempunyai team minimal 10 orang dari 10 orang tersebut akan dibagi menjadi 2 kelompok yang masing masing kelompok berjumlah 5 orang, yang kedua adalah dana ; ya anda harus menyiapkan biaya sewa paket paintball harga sewa paintball biasanya akan dihitung perorang bukan per kelompok, yang ketiganya adalah Fisik yang prima.

Paintball adalah olahraga penembakan tim yang kompetitif di mana pemain menyingkirkan lawan dari permainan dengan menembaki mereka dengan kapsul gelatin yang diisi dengan pewarna bulat ("paintballs"). Paintball biasanya ditembak menggunakan senjata udara berenergi rendah yang disebut  paintball marker yang ditenagai oleh udara terkompresi (nitrogen) atau karbon dioksida dan pada awalnya dirancang untuk menandai pohon dan ternak dari jarak jauh.

Sejarah Paintball 

Permainan ini awalnya dikembangkan pada Mei 1981  oleh Hayes Noel (seorang pedagang saham Wall Street) dan Charles Gaines (seorang penulis dan penulis luar ruang yang rajin). Sahabat-sahabat terbaik, Noel dan Gaines berdebat tentang siapa yang lebih cocok untuk bertahan hidup, seorang penduduk kota yang tahu bagaimana pikiran orang bekerja (Noel) atau seorang pria yang menghabiskan masa mudanya berburu, memancing, dan membangun kabin di hutan (Gaines). Kedua lelaki itu kebetulan memasang iklan untuk sebuah senjata cat dan terinspirasi untuk menyelesaikan argumen mereka dengan spidol paintball, akhirnya menciptakan olahraga yang sekarang disebut Paintball.

Paintball Sebagai Olahraga Rekreasi 

Olahraga ini dimainkan untuk rekreasi dan juga dimainkan pada tingkat olahraga formal dengan kompetisi terorganisir yang melibatkan turnamen besar, tim profesional, dan pemain.  Teknologi Paintball juga digunakan oleh pasukan militer, penegak hukum, paramiliter dan organisasi keamanan untuk melengkapi pelatihan militer atau lainnya. Penanda Paintball dapat berperan dalam respon kerusuhan dan penindasan yang tidak mematikan terhadap tersangka berbahaya. [Rujukan?]

Game dapat dimainkan di lapangan dalam atau luar ruangan dengan berbagai ukuran. Bidang permainan tersebar dengan medan alami atau buatan, yang digunakan pemain untuk perlindungan taktis. Jenis dan sasaran gim berbeda-beda, tetapi dapat mencakup menangkap bendera, menghilangkan, mempertahankan atau menyerang titik atau area tertentu, atau menangkap objek yang menarik yang tersembunyi di area bermain. Bergantung pada varian yang dimainkan, gim dapat bertahan dari beberapa menit hingga berjam-jam, atau bahkan berhari-hari dalam "bermain skenario".

Legalitas paintball bervariasi antara negara dan wilayah. Di sebagian besar wilayah di mana permainan yang diatur ditawarkan, pemain diharuskan mengenakan topeng pelindung, menggunakan peralatan keselamatan pemblokiran barel, dan aturan permainan yang aman diberlakukan dengan ketat.
Disqus

TESTIMONIALS

Tempatnya bagus cocok wat kumpul sama keluarga,taman bermain'a jg nyaman bwat anak"
sq-sample3
Client Testi 1 From Facebook

Tempatnya.. sejuk.. bersih.. nyaman.. kolam renang.. bersih... ad arena bermain..anak... jalan.. sehat jg .. udara bersih.. dan akses menuju Villa Bukit Hambalang tidak macet....efisiensi... trimakasih....
sq-sample27
Client Testi 2From Facebook

Tempatnya luas parkiran luas, banyak tempat datar cocok untuk camping atau gathering. MCK juga banyak, untuk 1 lokasi bisa cukup 150-250 orang terdapat aula yang terbuka lumayan nyaman untuk acara untuk banyak orang jadi ga pengap. Tersedia lapangan besar untuk acara kumpul-kumpul tersedia api unggunnya juga. Ooohh iyaa yang ga lupa tersedia warung - warung makanan cukup untuk ganjel - ganjel perut, ada wisata agronya, bisa langsung metik sendiri tapi jangan lupa lapor dulu sama petugasnya 😁. Aksesnya lumayan bagus sudah jalan aspal dan mudah dijangkau sesuai dengan google maps, namun sayang tidak dapat dijangkau oleh kendaraan umum, mungkin untuk mobil online masih bisa terjangkau..
sq-sample17
Client Testi 3/ From Google Bisnis

HostWay

Perlu Bantuan Hubungi Kami:

© Copyright , Villa Bukit Hambalang - Hambalang Outbound
avatar
Marketing Selamat datang di Wisata Hambalang, Silahkan hubungi kami via Whatsapp
Hambalang Appstore Hi there! Hello, Ada yang bisa kami bantu untuk anda?
:
Chat with WhatsApp